THE HIPPIES Langsing

Heiyooooo…

Jumpa lagi dengan Jeung Dayah! Bebagi yang Sehat, dan Alami. OHoohoho..

Kali ini Jeung mau mbahas mengenai tubuh yang singset.

Langsing tapi berisi. Hayooo, gimana itu?? Kebayang engga, konco-koncoku??

OHoho.. kamu-kamu yang merasa perempuan.. pernah merasa perut berlipat waktu duduk? (*ups, ga perlu sensor kan, jeung..) atau ummm, jangan-jangan gelambir dimana-mana? Hehehe.. banyak juga emang yang suka merasa risih denga lemak yang berlebih satu ini. Apalagi kalo muncul di tempat yang engga diharapkan. Iyuuuuuhhhh!!

Nah, saya mau bagi-bagi tips nih, buat kamu-kamu semua yang merasa masih punya kelebihan itu. OHohohoo..

Pertama, berhubungan dengan air minum. Kalau kamu minum air, jangan banyak-banyak juga kaya unta mau jalan ke gurun.. Yang penting secukupnya.. terutama kalau habis makan. Kenapa begitu? Ada beberapa kemungkinan yang saya alami sendiri sebenarnya. Jadi, kalau minum terlalu banyak, terutama saat makan atau sehabis makan, air itu akan berpotensi menumpuk dan akhrinya menyebabkan kelebihan tersebut. Terutama di bagian perut.

Tahu donngg, perut kembung kebanyakan minum gmana? Nah.. sama kaya gitu.. selain itu, kan jadi cepet beser booo!! OHohoho.. betul dongg??!!! (*ngaku! Jangan bo’ong dehh ngakuin kalo saya bener..)

Kedua, ada cara lain yaitu, kamu-kamu malah harus minum!

OHohoho, engga konsisten ya si Jeung Selam ini.. Eits, ini bukan sembarang minunm lho.. tapi kamu-kamu minum yang namanya teh pahit.

Sesuai dengan namanya, si Jeung ini suka sama yang alami-alami, makanya buat teh pahit ini juga harus dari daun-daun teh alami..

Gimana cara buatnya??

1. Daun teh yang cukup banyak diseduh. Kalo ini diseduh pakai air panas,,, VOILA! Jadi deh teh pahit (*ahh, gampang banget kan.. Tunggu dulu.. belum selesai. Ohohoo)

2. Campurkan perasan air jeruk nipis yang sudah dipotong ke dalam gelas bersi teh pahit.

3. Diminum setengah gelas pagi hari, setengah gelas sore hari..

Gampang kan??!!

Nah,, itu tips yang berhubungan dengan minuman. Mau Jeung kasih yang lain lagi??!!

BOLEH!! Ini diaaa:

Olahraga secukupnya, sambil diselingi minum minuman teh hippies (alias teh pahit-jeruk nipis *Ohohoho, kreatif banget emang si Jeung bikin nama!) maka badan kamu bisa jadi langsing, namun tetap berisi.

Olahraganya boleh senam aerobik, menari balet, jazz dance, atau dansa pakai high heels 15 senti juga boleh. Semuanya terserah kamu-kamu.. Si Jeung Selam cuma kasi rekomendasi..

Salam OHohohoho,

Jeung Dayah

Sumber: Buku Aneka Resep Obat Kuno yang Mujarab

0 komentar:

    Pengikut